Suwartini S.Psi.

Sang pejuang.menjadi guru adalah panggilan hati.menulis dapat menenangkan jiwa dan memberikan semangat bagi diri sendiri maupun orang lain.dengan menulis menjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
T.186(63)'Kata Positif'

T.186(63)'Kata Positif'

By: Suwartinitonet/bunda Alqi

Anak usia dini membutuhkan contoh teladan dari orang-orang terdekatnya dan membutuhkan banyak stimulus. Stimulus ( pengenalan terhadap benda atau barang yang ada disekitar ataupun yang ditemui), hal ini untuk mempercepat pengetahuan anak (kemampuan anak terhadap lingkungan). Orangtua dapat membudayakan kata kebaikan diantaranya: katakan maaf, tolong, dan terimakasih, bertanggung jawab. Dengan diingatkan kata-kata kebaikan atau positif ini maka anak akan belajar cara menghargai, menghormati dan kerjasama. Kebiasaan-kebiasaan dalam ucapan menjadi perilaku menetap pada anak jika kata-kata kebaikan atau positif ini diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Begitu, salam literasi untuk semua!

#Tantangan 186(63) Gurusiana

#Kepodang 23-7-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post