Suwartini S.Psi.

Sang pejuang.menjadi guru adalah panggilan hati.menulis dapat menenangkan jiwa dan memberikan semangat bagi diri sendiri maupun orang lain.dengan menulis menjad...

Selengkapnya
Navigasi Web

T.191(68)'Bahaya Masuk Angin'

By: Suwartinitonet/bunda Alqi

Ketika seseorang masuk angin maka setidaknya memiliki tanda-tanda yang bisa dikenali oleh tubuh kita yang sedang mengalami masuk angin diantaranya yaitu:

1. Badan berkeringat dingin 2. Sakit kepala 3. Sakit perut 4. Perasaan badan tidak 5. Bisa jadi batuk-batuk 6. Suka buang angin 7.dan lain-lain

Jika tidak segera diatasi bisa pinsan dan bisa juga berakibat fatal. Cara mengatasi masuk angin diantaranya: 1. Dikerok ( lakukan oengerokan badan sesegera mungki) 2.Minum obat masuk angin 3. Kasih minyak angin atau sejenisnya pada badan boleh sekujur tubuh 4. Minum air hangat kuku 5.tidur yang cukup 6. Makan segera 7. Tenang 8.selalu berdo'a mengharap kesembuhan dari Allah 9. Dan lain-lain.

#Tantangan harusnya 191(68) Gurusiana

#Sang Pejuang

#Kepodang

# sembuhlah 28-7-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Infonya Bu....

28 Jul
Balas

Terimakasih bu sudah berkunjung. Kami sudah berkunjung balik.salam ukhuwah.smg sehat selalu

01 Aug



search

New Post