Suwartini S.Psi.

Sang pejuang.menjadi guru adalah panggilan hati.menulis dapat menenangkan jiwa dan memberikan semangat bagi diri sendiri maupun orang lain.dengan menulis menjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
T.195(72)'Melawan Lupa'

T.195(72)'Melawan Lupa'

By: Suwartinitonet/bunda Alqi

Sejatinya setiap diri kita adalah hamba yang kewajiban kita menyembah Allah, bertaqwa sebenar-benar taqwa, dan menjadi khalifah di muka bumi ini. Allah menitipkan kehidupan kepada kita tidak lain agar kita beribadah hanya kepadaNya. Allah memberikan segala karuniaNya untuk kita bersyukur. Betapa Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Maka nikmat yang mana lagi yang akan kita dustakan!! Jangan terlalu sibuk, dengan urusan kita. Sehingga kita lupa untuk apa kita diciptakan. "Dan AKU tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada - KU" (Q.S Adz Dzariyat: 56)

Begitu, salam literasi untuk semua!

#Tantangan 195(72) Gurusiana

#Kepodang 1-8-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berliterasi. Semangaaaat.

03 Aug
Balas

Terimakasih yuk haji la berkunjung.kami sdh berkunjung balik jg. Smg sht sll

05 Aug

Subhanallah Syiar yg menuntun pembaca

03 Aug
Balas

Terimakasih pak sudah berkunjung.kami sdh follow dan kunjungan balik.sukses selalu

05 Aug



search

New Post