Bunda Dayah

Seorang pegiat pendidikan anak-anak di kota Banda Aceh dengan mendirikan Komunitas Kampung Dongeng Aceh. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Panggilan Sayang

Panggilan seseorang sering diingat jika ada kata yang unik terdengar ketika memanggilnya. Biasanya panggilan tersebut diambil dari penggalan nama awal, tengah atau penggalan akhir dari nama seseorang.

Seorang Ayah atau Ibu memanggil anak-anak mereka dengan panggilan sayang agar lebih mendekatkan anak-anak pada keluarga nya. Walaupun sering panggilan ini berdasarkan kekurangan fisik dan sifat anak-anak mereka.

Namun, ada pula panggilan seseorang diambil berdasarkan nama keluarga, daerah, urutan lahir, bentuk fisik, sifat dan lain sebagai nya.

Di kalangan artis ada istilah nama beken. Mereka memakai nama artisnya agar lebih mudah dikenali dan diingat oleh para fans mereka.

Sementara itu, di kalangan dunia literasi, ada pula istilah nama pena. Panggilan khusus yang di pakai para penulis, agar pembaca juga mengenal mereka sebagai sosok yang sesuai dengan karakter tulisan mereka. Meskipun Sebagian penulis tetap menggunakan nama asli mereka.

Nah, kalau kamu apa nama panggilan sayang nya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Miss tiq bunday... Horor kan kak..

05 Oct
Balas

Waaaaah... Eksotis dek.

05 Oct
Balas



search

New Post