Heruwati Sulistyaningtyas

Perjalananku sebagai pelaku pendidikan dan pemateri, membuatku tergerak untuk menulis mushaf yang akan menjadi prasasti, saat nanti kalau sudah waktunya a...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengambil hikmah dari kesuksesan iblis - setan

1. Setan pantang menyerah, maju terus pantang mundur..sedang manusia cenderung putus asa2. Setan itu kreatif, mencari cara apapun, sedang manusia ingin enaknya sendiri3. Setan itu konsisten / istiqamah, sedangkan manusia mudah merasa tuntas, ada di puncak perjalanan4. Setan itu solider, toleran, sesama setan tidak pernah saling menyakiti, sedang manusia mudah berselisih, bermusuhan.5. Setan itu Triker, paling mintar membuat trik agar manusia tertipu, sedang manusia mudah merasa puas dan tidak mau berfikir.6. Setan itu gak kenal pamrih, setan bekerja 24 jam tanpa mengharap imbalan apapun bekerja tidak nuntut apa2, mereka hanya ingin manusia mengikuti langkah2nya masuk dalam manajemen setan, manajemen morat marit, manajemen carit marut, manajemen harut marut, sedang manusia kebanyakan bekerja selalu ada pamrihnya 7. Setan itu Sinergis, makhluq yg senantiasa ingin berteman dgn berbagai kalangan tanpa pilih kasih, sedang manusia lebih suka berkelompok dan memandang kelompoknya yg paling hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Matur sembah nuwun bunda...doa yang lebih dari itu untuk bunda sekekuarha

04 Nov
Balas

Sukses selalu dan barakallah

31 Oct
Balas



search

New Post