bunda mini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

CERITAKU DI PONTIANAK

Ini ceritaku ,kenapa saya bisa sampai di sini, saya bersyukur atas nikmat Allah ini. Karena saya merasa jadi orang yang sangat beruntung bias sampai di Pontianak, dari hari ,Rabu 11 juli 2018 untuk pertama kalinya saya menginjakan kaki di Pontianak. Senin malam sekitar pukul 18.45 wita, saya di telpon oleh teman dekat saya, dia adalah Bunda Hanny, dia menelepon saya berkali-kali, dan dia meminta saya untuk pergi ke Pontianak ,untuk mengikuti pelatihan literasi, seharusnya Dia yg harus berangkat ke sini,tetapi dia ada halangan yang tidak memungkinkan dia untuk berangkat, dan dia memilih saya untuk menggantikan dia untuk pergi ke Pontianak ini, setelah saya menyatakan siap untuk berangkat ke Pontianak,saya di minta untuk segera mengurus dan melengkapi apa saja yg harus saya bawa , dan alhamdullillah prosesnya di mudahkan, dan tidak lupa saya ucapkan trika kasih kepada orang tua saya yang selalu mendukung saya,tidak lupa juga saya berterimakasih kepada bunda Hanny atas kepercayaan nya kepada saya .

Lanjut cerita setelah sampai di Pontianak ,saya mendapatkan teman teman baru dari seluruh Indonesia, dan Alhamdulillah saya di kenalkan dengan seorang ibu yg baik hati dan sangat ramah ,dia adalah bunda Tri,kami satu kamar, dan setelah masuk di kamar kita ingin mandi,tapi ternyata kerannya air di kamar kami ada kendala, alhasil kami pun tidak bias mandi, kita berdua cepat-cepat mengganti pakaian untuk segera bergegas ke tempat acara yang akan segera di laksanakan pembukaan , setelah pembukaan saya kembali ke kamar,dan berharap kran air yg di kamar saya sudah berpungsi dengan baik,tapi ternyata sesampainya di kamar kondisi kran air belum ada perubahan,setelah kami tau ternyata kerannya ada kebocoran dan harus diganti,maka dengan sigapnya bagian tehnisi hotel aston ini mengganti kran air yang baru, dan keesokharinya kami bisa mandi sepuasnya. Itulah pengalaman yang tidak akan saya lupakan seumur hidup saya. Dan saya ucapkan trimakasih kepada bapa tehnisi yang sudah melakukan tugasnya dengan baik.

setelah pembukaan saya kembali ke kamar,dan berharap kran air yg di kamar saya sudah berpungsi dengan baik,tapi ternyata sesampainya di kamar kondisi kran air belum ada perubahan,setelah kami tau ternyata kerannya ada kebocoran dan harus diganti,maka dengan sigapnya bagian tehnisi hotel aston ini mengganti kran air yang baru, dan keesokharinya kami bisa mandi sepuasnya. Itulah pengalaman yang tidak akan saya lupakan seumur hidup saya. Dan saya ucapkan trimakasih kepada bapa tehnisi yang sudah melakukan tugasnya dengan baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post