Bunda Suherti

Tinggal di Bekasi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya Kurelakan Kau Digunduli .

Akhirnya Kurelakan Kau Digunduli .

Akhirnya Kurelakan Kau Digunduli .

Tantangan ke 200

# Belajar Pentigraf

Dengan perasaan galau kuperhatikan dirimu yang semakin kusam. Tubuhmu begitu kotor, entah binatang apa yang menempel diseluruh tubuhmu. Walaupun demikian kau tetap bertahan. Berdiri kokoh dan terus bertahan walau kutahu sering kali engkau menahan perih karena semprotan pebasmi hama. Sekujur tubuhmu manjadi lengket. Warnamu berubah sedikit demi sedikit.

Bukan hanya tubuhmu yang menghitam, tanamam yang ada di sekitarmupun menghitam dan rontok daunnya. Tetapi kau tetap bertahan. Kutahu kau menahan perih, kau juga menahan panas. Hingga semua bagian dirimu menghitam. Mungkin engkau juga mengalami demam, kalau kau bisa berkata, mungkin engkau akan bicara dan meminta tolong bersihkan badanku, aku tak kuat dengan serangan binatang putih itu.

Binatang putih itu telah menyebar keseluruh tubuhmu. Sehingga tubuhmu menjadi lengket dan bau. Cairan yang di semprotkan pada tubuhmu juga tak banyak berpengaruh. Terimakasih kau telah banyak berbagi dengan buahmu yang tak henti walaupun kau dalam keadaan sakit. Setelah sekian lama kau bertahan akhir kurelakan kau digunduli. Habis semua daun dan rantingmu pohon jeruk baliku. Semoga kau tetap berdiri bangkit dengan tunas barumu.Menghasilkan buah yang tak henti. Berbagi dengan yang membutuhkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow Gunawan ya BuGundul tapi menawan

05 Aug
Balas

He.he.ibu bs aja..terimakasih bu

05 Aug

Keren Pentigrafnya Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

06 Aug
Balas

Wowww.... ibu pecinta tanaman keren bu salam sukses

05 Aug
Balas

Tetimakasih bu sudah mampir

06 Aug



search

New Post