Bunda Suherti

Tinggal di Bekasi Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pak Satpam Saja Berkarakter Kenapa Peserta Telat

Pak Satpam Saja Berkarakter Kenapa Peserta Telat

kerjaPkerja Satpam Saja Berkarakter Kenapa Peserta Telat.

Tantangan ke 201

Kamis 6 Agustus 2020, puku 07.15 tibalah aku pintu gerbang SMPN 5 Tambun Selatan. Begitu memasuki halaman sekolah dengan sigapnya pak satpam membukakan pintu gerbang dan mempersilahkan aku masuk diiringi senyum dan sikap yang sangat sopan. Kemudian pak meminta izin untuk mengukur suhu tubuhku. Setelah memberi salam aku masuk dan mempersilahkan pak satpam mengukur suhu tubuhku dengan termogran. Kemudian kuparkir mobil ditempat yang agak teduh. Setelah memparkir mobil kemudian kuturun beberapa saat untuk absen kehadiran dengan menggunakan aplikasi bisma.

Setelah absen kehadiran kemudian kukembali masuk kedalam mobil. Sebelum aku kembali duduk di dalam mobil pak satpam sempat menghampiriku dan menawarkan minuman apa yang aku mau minum pagi ini. Bahkan sebelum aku menjawab satpam itu langsung menawarkan apa ada yang perlu di bantu bawakan ke dalam dengan wajah yang ceria. Aku tertegun sejenak kemudian dengan tersenyum ku sampaikan padanya, ucapan terimakasih dan mengatakan padanya kalau tidak ada yang perlu dibawa, silahkan bapak melanjutkan tugasnya kembali. Pak satpam pun kembali ke pos jaga

Subhanallah ..sikap pak satpam ini luar biasa, padahal masih muda, setiap aku datang ke sekolah selalu disambut dengan ramah. Kalau melihat ada barang atau tas aku jinjing dia langsung membawakannya dan mengantar aku ke ruang guru atau ruang aula kaca yang berada di depan. Kemudian mempersilahkan aku duduk sementara pak satpam memanggil wakil atau guru piket yang ada.

Saat itu kukatakan pada pak satpam, kalau aku mau langsung keruang pertemuan. Maka pak satpam langsung mengantarku ke ruangan. Tidak berapa lama kemudian bapak Kepala Sekolah datang ke ruang pertemuan. Sambil berkata permintaan maaf kalau di ruangan belum ada yang menyambut. Karena petugas belum hadir. Walaupun petugas dan peserta belum hadir, tetapi ruangan sudah di persiapkan.

Ketika waktu menunjukkan pukul 08.00 barulah petugas mulai berdatangan. Tetapinpeserta belum ada satupun yang hadir padahal undangan dimulai pukul pukul 08.00. Sampai pukul 09.00 kegiatan baru dimulai itupun masih ada beberapa sekolah yang belum hadir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post