Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu (tak) Terlarang (Bagian 3)
Ilustrasi gambar: Lovepix

Rindu (tak) Terlarang (Bagian 3)

Tantangan Hari ke-970

#TantanganGurusiana-3

~

Senyummu makin mengembang. Saat gawai ditangan berdering. Ada kisah indah yang siap menanti. Namamu terpilih sebagai peserta Nasional Olimpiade Penelitian. Kota Pahlawan menjadi saksi. Perjuanganmu memang tidak sia-sia. Dua tim dari sekolahmu, mencatatkan sejarah penting dalam usia yang masih belia.

#

Kisahmu mengundang rindu. Bersama temanmu, semua cerita bermula. Menjajal kota Surabaya pasca Olimpiade Sains di Sumbar terlaksana. Pesan dari sang guru membuat menjadi seru. Persiapan tim telah menunggu.

#

Senandung rindu itu makin menderu. Penampilan terbaik selalu ditunggu. Bukan juara yang akan dituju, tapi bersama tim tentulah nomor satu. Kisah heroik itu pasti dikenang selalu, takkan pernah padam didalam kalbu.

#

Rindu tak terlarang bukanlah hal tabu. Menjadi penyemangat tentulah perlu. Kisah suksesmu menjadi menu saat bertemu. Saat itu adikmu menjadi cemburu, satu waktu pada dirinyapun pasti berlaku. Tak kenal lelah ia belajar dan berguru, niatnya hanya satu, agar ia juga layak seperti dirimu.

~~

~~ Mendalo Mas, 090922 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa pak Burhani penuh inspirasi dan mencerahkan

09 Sep
Balas

Terima kasih banyak dukungannya mas senior. Sukses selalu

10 Sep

Keren banget Pak Burhani

09 Sep
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

10 Sep

Yesss...slmt berjuang anak2 hebat ayah Hans. Sukses sllu

09 Sep
Balas

Terima kasih banyak Oma gaul.. Sukses selalu

10 Sep

Tulisan dengan narasi yang indah, luar biasa.

09 Sep
Balas

Terima kasih banyak pak Arif. Sukses selalu

10 Sep

Anak hebat. Semoga sehat dan sukses selalu.

09 Sep
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

10 Sep

Masya Allah keluarga yang sarat prestasi. Semoga sehat dan sukses selalu Pak.

10 Sep
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

10 Sep

Selamat untuk 'kamu' yang sudah membanggakan orang tua :)

09 Sep
Balas

Terimo kasih banyak Sis. Sukses selalu

10 Sep



search

New Post