Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selalu Ada Cerita Bersama Mereka
Ilustrasi gambar: Dokumen Pribadi

Selalu Ada Cerita Bersama Mereka

Tantangan Hari ke-1543

#TantanganGurusiana-5

(Bagian 14)

***

Setelah melalui proses dialog yang lumayan melelahkan, akhirnya proposal yang diajukan diterima pihak sekolah. Ditandai dengan berbagai catatan, bahwa tiket pesawat siswa yang berangkat ke Bandung tidak ditanggung sekolah.

Proposal yang sudah di Acc oleh sekolah, langsung dibawa ke bagian keuangan. Ternyata masalah belum seratus persen selesai. Bagian keuangan merasa keberatan dengan jumlah biaya yang tertera dalam proposal.

"Bayar sajalah Pak, toh uangnya juga dari orang tua siswa kok, masa dipermasalahkan," ujar saya kepada bagian keuangan.

Akhirnya setelah perbincangan tersebut, bagian keuangan gegas membuka brankas yang berisi uang, yang sebenarnya sumber keuangan tersebut juga uang SPP yang dibayarkan siswa. Setelah menerima sejumlah uang sesuai proposal yang diajukan, saya mengucapkan terima kasih dan sekaligus mohon doanya, agar siswa yang berangkat pembinaan selamat dan nantinya saat lomba mampu meraih hasil yang sangat memuaskan.

Tim Astronomi yang sudah mendapat lampu hijau, segera mengambil langkah. Terkait tiket pesawat Jambi - Jakarta, saya ajukan kepada pihak Dinas Pendidikan Provinsi. Dengan pertimbangan, bahwa dua orang siswa berangkat lebih awal untuk keperluan pembinaan di kota Bandung. Sedangkan untuk tiket travel Bandara - Bandung, Bandung - Bandara, saya mohon bantuan orang tua siswa. Alhamdulillah semua berjalan lancar.

Aat dan Ega sudah bertolak ke Bandung tanpa diantar oleh guru pembina. Bukan karena tidak bisa mendampingi tepatnya ketiadaan dana. Cukuplah nanti bertemu di bandara Soekarno Hatta, sesaat sebelum terbang ke Manado.

(Bersambung)

***

~~ Mendalo Mas, 070424 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dgn berbagai mslh, anak2 ditempa menjadi pribadi mandiri. Mantap

15 Apr
Balas

Mantap Dik, sukses selalu.

07 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mbakyu. Sukses selalu

08 Apr

Selalu menginspirasi pak Burhani

07 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mas senior. Sukses selalu

08 Apr

Keren banget, sukses selalu untuk Bapak

07 Apr
Balas

Terima kasih banyak Pak Su. Sukses selalu

08 Apr

Keren uda Burhani..

07 Apr
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

08 Apr

Duh...duh...duh! Kok ya ada yg senasib spt ini ya, Mas Guru. Pasti di negeri Kono Kae, ya? Haha...

07 Apr
Balas

Hehe.. Tapi tetap seru kan Oma gaul.. Sukses selalu

08 Apr

cerita yang inspiratif...keren pak

07 Apr
Balas

Terima kasih banyak Pak Arif. Sukses selalu

08 Apr

Salah satu kendala yang sering ada dalam bergiat adalah dana... saam sukses, Bapak.

07 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mbakku. Sukses selalu

08 Apr

Meski banyak kendala, anak-anak pejuang hebat itu akan jadi pemenangnya. Sukses ya Nak.

07 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mbakyu. Sukses selalu

08 Apr

Semoga sukses

07 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih banyak Mas ustadz. Sukses selalu

08 Apr

Lanjutkan kando

07 Apr
Balas

Siap Wo Kepsek. Sukses selalu

08 Apr

Aamiin

08 Apr

Semoga sukses, Nak.

07 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mas senior. Sukses selalu

08 Apr



search

New Post