Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selalu Ada Cerita Bersama Mereka

Selalu Ada Cerita Bersama Mereka

Tangangan Hari ke-1551

#TantanganGurusiana-5

(Bagian 16)

***

Sepanjang perjalanan keriuhan tak dapat dihindarkan. Apalagi mendengar penjelasan dari awak bus tentang kota Manado. Apalagi saat sampai di penginapan sementara di Hotel Minahasa, yang berada diketinggian. Dari ruang terbuka depan hotel, terlihat pemandangan indah pantai Manado, yang juga tempat dimana Grand Mall Manado berada.

Sebagai sosok yang menyukai aktivitas berjalan kaki, akhirnya saya menyempatkan berjalan kaki menikmati pemandangan menuju pantai. Ternyata tidak terlalu jauh dari tempat menginap. Rugi rasanya, ditempat yang indah, kita hanya duduk manis di penginapan. Dengan mengajak anak-anak, mereka sangat antusias saat diajak jalan-jalan.

Menikmati pemandangan lepas pantai, dengan semilir angin sore, lalu dilanjutkan dengan melihat dari dekat Grand Mall Manado. Saya tentu saja menyambangi etalase makanan khas Manado. Satu yang sangat menarik bagi saya adalah kacang Mete. Melalui petugas, saya mendapatkan penjelasan detail tentang sumber dan cara pengolahan. Apalagi produk tersebut telah mendapatkan sertifikat halal.

Sore telah dijelang dengan menikmati keindahan pantai Manado dan keriuhan Grand Mall Manado. Waktunya kita bergegas kembali ke penginapan. Hari pertama datang, sudah dinikmati anak-anak dengan suasana bahagia. Semoga kondisi ini terus bertahan sampai mereka pindah ke hotel yang sudah disiapkan panitia esok hari. Menjaga suasana hati agar tetap nyaman dan bisa fokus dengan tujuan, menjadi tugas yang melekat pada saya sebagai guru dan sahabat anak-anak.

Malamnya, saya masih bersama anak-anak, memberikan arahan agar besok saat pindah hotel (sesuai cabang lomba), untuk tetap rutin menjalin komunikasi. Jangan sampai saya tidak mengetahui apapun yang mereka hadapi.

(Bersambung)

***

~~ Danau Kerinci, 150424 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap.. Lanjutkan!

15 Apr
Balas

Hatur nuhun pisan Kang. Sukses selalu

16 Apr

Selalu komunikasi dan koordinasi, menjaga semangat mereka. Mantap

15 Apr
Balas

Hatur nuhun pisan Teh. Sukses selalu

16 Apr

Ceritakan juga kisah anak-anak pemenang olimpiade itu saat ini Dinda, kuliah dan karier mereka.

15 Apr
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Beko ambo buek edisi khusus.. hehe. Sukses selalu

16 Apr

Mantap kisahnya Dik, menginspirasi. Sehat sekeluarga dan sukses selalu.

15 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mbakyu. Sukses selalu

16 Apr

Keren Uda Burhani

15 Apr
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

16 Apr

Kacang mete? Kesukaan oma, atuhh...

15 Apr
Balas

Terima kasih banyak Oma gaul. Sukses selalu

16 Apr

Berlomba dan hepi...Hehe...Salam sukses, Bapak.

15 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mbakku. Sukses selalu

16 Apr

Refresh dulu ya Pak sebelum bertanding.

15 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mas senior. Sukses selalu

16 Apr



search

New Post