Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senin Ceria
Ilustrasi gambar: genborneo.com

Senin Ceria

Tantangan Hari ke-1043

#TantanganGurusiana-3

***

Pesan ceria ini disampaikan minggu kepada senin. Hadapilah semua dengan senyuman. Jangan lagi ada gundah gulana. Karena hadirnya harus dengan ketulusan tanpa jumawa.

*

Senin ceria penuh kisah. Walau kadang hadir dengan sisa sesenggukan dihari minggu. Tetaplah ia hadir menemani ditempat kerja. Tak ada sedikitpun sedu sedan. Sejatinya semua dijalani dengan senyum dan tawa.

*

Senin ceria penuh drama. Kadang tidak sedikit disertai dengan doa, agar paginya tak ditemani kabut, perjalanan jauhpun seolah dekat. Tanpa jejeran kendaraan yang memicu macet, membuat keceriaan hati seperti permen karet.

*

Pesan senin ceria kepada sang pengelana. Berangkatlah sebelum fajar muncul dibalik cakrawala. Dimulai dengan doa penuh harap, agar semua yang didapat berkah dan bermanfaat.

*

Kini sang musafir termangu dalam diam. Melepas senin ceria dengan pesan yang tak berjawab. Akankah semua mendapatkannya seperti harapan pungguk bertemu dengan bulan. Ataukah hanya angan penuh beban. Senin ceria ternyata bukanlah kisah pelayan dengan sang majikan. Tapi angan hari minggu yang belum terbayarkan.

***

~~ Mendalo Mas, 211122 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senin penuh semangat. Mantaaappp

21 Nov
Balas

Hatur nuhun pisan teh. Sukses selalu

22 Nov

Semangat pagi, semoga berkah Allah berlimpah hari ini.

21 Nov
Balas

Siap Uni. Teimo kasih banyak.. Sukses selalu

22 Nov

Senin ceria sampai Ahad tetap ceria bahagia, Barakallaah, sukses adik

21 Nov
Balas

Siap mbakyu. Terima kasih banyak dukungannya. Sukses selalu

22 Nov

Senin ceria agar hidup bahagia. Salam sehat dan sukses selalu mas. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

21 Nov
Balas

Terima kasih banyak Pakdhe. Sukses selalu

22 Nov

Puisinya keren banget Pak, sukses selalu untuk Bapak

21 Nov
Balas

Terima kasih banyak pak Su. Sukses selalu

22 Nov

Keren puisinya Pak Burhan

21 Nov
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

22 Nov

I like Monday because this a new day on a week. Hahaha ...bljr bhs Inggris aahh....

21 Nov
Balas

Teima kasih banyak dukungannya Oma gaul. Sukses selalu

22 Nov

I don't like Monday itu cerita dulu ya Pak Burhani. Sehat dan sukses selalu

21 Nov
Balas

Terima kasih banyak pak Arif. Sukses selalu

22 Nov

Hehe...asyik idenya. Kalau Senin gajian, I like Monday, soo much. Salam sukses, Bapak.

21 Nov
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

22 Nov

Keren menewen puisinya. Semoga sehat dan sukses selalu Pak Burhani.

21 Nov
Balas

Terima kasih banyak mbak. Sukses selalu

22 Nov

Keren, pak.

21 Nov
Balas

Terimo kasih banyak Sis. Sukses selalu

22 Nov



search

New Post