Cahaya daeng bulan, S.Pd., M.Si

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Makam Madea Batu

Makam Madea Batu

Makam Madea Batu yang terletak di jl. Poros Balai Nikah, Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Ditetapkan menjadi benda cagar Budaya oleh Balai Pelestarian Cagar Budaya. Dengan Nomor Induk objek Benda : OBPO2017033001448.

Bentuknya susun timbun dengan orientasi Utara Selatan. Sehingga dideteksi bahwa makam Madea Batu adalah kuburan Islam Kuno yang ada di Sulawesi Selatan. Disinyalir (Tetapi belum pasti) bahwa pemilik makam tersebut adalah salah satu penyebar agama Islam yang ada di kabuten Enrekang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post