cecep peby

Guru SMPIT yang ingin belajar menulis dengan sungguh2. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gila Tergila-gila (fiksi mini)

Gila Tergila-gila (fiksi mini)

sepucuk surat tak kusangka ada dalam teras rumah, lantas aku membuka dan membaca surat itu. dadaku terasa sakit sehingga aku mulai tersungkur dan jatuh di lantai. kesakitanku membuat ku berterik, sayang sekali teriakan ku mejadi sia-sia karena anak dan istri sedang di luar. aku berharap mudah-mudahan ada orang lewat dan menolongku yang sedang kesakita.

"Suara pintu terbuka?" pikirku.

"Hah ... Orang gila? cukup, jangan ke sini!" teriakku sambil tangan menahan dada yang sedang kesakitan.

"Hei, kau diam di situ! jangan ke sini!" timpalnya kembali.

dia masih menghiraukanku dan terus menghampiri sambil membawa sendal yang terletak di teras. sesak di dada menjadi-jadi hingga aku pasrah karena sudah tidak berdaya.

tibanyak dia mendekati mukaku dan dengan gilanya dia tertawa puas melihatku yang sedang kesakitan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post