cecep peby

Guru SMPIT yang ingin belajar menulis dengan sungguh2. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
McClasroom

McClasroom

Hari ini selama 3 jam saya pindah mengajar di perusahaan besar yaitu McD. Saya tak menyangka bisa masuk dalam program McClasroom, program ini untuk memberikan reward kepada guru di mana yang kalian tahu bahwa tanggal 25 itu merupakan hari guru.

Pada saat mau berangkat rasa deg-degan selalu ada, seperti mau tes kerjaan. Memang sedari dulu saya suka deg-degan kalau ada hal baru yang saya dapat. Apakah itu rasa yang salah?

Ketika saya datang di McD Grand Wisata Bekasi, saya disambut ramah oleh Mba Evi pegawai di sana. Beliau adalah penanggung jawab untuk acara McClasroom. Segala kebutuhan sudah dipersiapkan. Di meja ada 3 minuman dengan dua jenis.

Sebenarnya, saya kebingungan karena mau mengajar pun jadwal anak2 hari ini sedang PAS sehingga saya fokus mengawas terlebih dahulu. Apakah saya ngawas saja?

Rencana awal saya ingin buat video maka saya pun bergegas untuk mengeluarkan alat tempur saya, diantaranya kamera, tripod, laser, dll. Syuting pun saya lakukan sendiri seperti di sekolah. Kameramen, aktor, penulis, semua saya kelola. Hebat gak tuh? Wkwkw

Sperti biasa, syuting memang sebentar. Yang membuat lama adalah bumbu2nya. Contohnya saja ketika selesai syuting tiba-tiba hp berbunyi dan ternyata itu adalah istri tercinta. Setelah itu, tiba-tiba anak2 di WA pada mencari.

Kendala pun berlalu dan daya langsung mengedit video. Sebenarnya yang membuat malas itu buat videonya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menarik ceritanya pak

26 Nov
Balas

terima kasih, Bu..

26 Nov

Mantab tulisannya pak. Salam sukses selalu

26 Nov
Balas

terima kasih, Bu. salam litersi

26 Nov

maaf, Bapak maksudnya

26 Nov



search

New Post