Cek Gu Rani

Maharani Ritonga atau biasa disapa Bu Rani merupakan seorang guru di SDS PERSA yang berada di kecamatan Medan Baru. Kota Medan Sumatera Utara. Bu Rani mengawal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Titip Rindu (2)

"Bu, anak- anak tanggal berapa masuk sekolah", pertanyaan dari orang tua siswa di layar ponsel. Segera ku ketik kalimat menjawab pertanyaan . Kemudian send ke grup kelas.

Selang hitungan detik, stiker tanda sedih bermunculan.

"Rindu sekolah bu " Kata anak-anak

"Rindu teman bu" muncul chat yang lain

"Rindu bermain di halaman sekolah bu, main bola bareng teman"

" Kita merasakan hal yang sama nak" batinku. Kemudian kata bijaksana kukirim kembali ke grup.membalas komentar orang tua.

"Kita berdoa saja ya, semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa sekolah". Tak lupa ku kirimkan stiker peluk.

Semoga wabah ini segera berakhir, semua sudah rindu akan keadaan normal. Untuk sementara kita titip rindu ini lewat doa .

Medan, 2Juni 2020

Maharani Ritonga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

rindu yang terlarang hehe...

02 Jun
Balas

Benar banget bu. Rindu terlarang

03 Jun

Aamiin. Anak-anak sudah jenuh di rumah. Ingin bertemu, bermaindan belajar. Semoga kondisi ini cepat pulih kembali

02 Jun
Balas

Amiin. Benar banget bu. Tapi kita harus bersabar ya

03 Jun

Amiin. Benar banget bu. Tapi kita harus bersabar ya

03 Jun



search

New Post