Chadijah Masli,S.Pd

Chadijah Masli, S.Pd., lahir di Baroko, Kabupaten Enrekang pada 3 November 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SDN 120 Baroko tahun 1985, SMP Negeri ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kecelakaan di Depan Masjid (Tagur ke-245)

Malam ini ketika jamaah sedang menunggu waktu sholat. Satu menit sebelum muadzin iqomah. Tiba-tiba ada suara besi yang sangat keras. Tanpa ada komando, para jamaah berhamburan keluar dari masjid lalu menuju sumber suara. Ternyata di luar ada kecelakaan.

Dua motor yang berlawanan arah saling menabrak. Korban yang satu motornya masih di aspal dan korbannya tetap dimotor dengan posisi sujud. Dan disebelahnya ada adiknya yang dibonceng. Terigu dalam karung yang dia bawa berhamburan di jalan raya. Sementara korban yang satunya lagi, pengemudinya terpisah dari motornya dengan posisi telungkup. Sepertinya dia menabrak pot bunga dari ban mobil yang ada di pinggir jalan. Sehingga dia terjun ke pinggir jalan yang agak dalam ke bawah. Kedua motor korban sama-sama penyok.

Ketiga korban yang tak sadarkan diri segera di angkat ke mobil pickup yang melintas. Lalu dilarikan ke puskesmas terdekat. Semoga ketiga korban kecelakaan malam ini. Segera mendapatkan perawatan yang intensif dan segera pulih.

Kecelakaan yang sering terjadi di daerah itu. Malam ini terulang lagi. Posisi perempatan jalan yang sangat rawan sekali kecelakaan. Jadi berhati-hatilah jika melalui jalan itu.

✍🏽

Luwu, 04052021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

lebih hati hati menjelang lebaran dalam berlalu lintas

04 May
Balas

Semangat terus bu.. Dan perlu hati hati lagi..

12 Jan
Balas

Semangat terus bu.. Dan perlu hati hati lagi..

12 Jan
Balas



search

New Post