Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wonder Woman pun Bisa Menangis ( 164 )

Pilu, perih, sendu, dan tangisan serta deraian air mata tidak terasa terus menetes di pipiku, perpisahan kali ini perpisahan yang meneteskan air mata berat melupakan semua kenangan indah bersama dengan orang-orang tercinta dan siswa-siswi tersayang. Ingat saat-saat tertentu yang tidak pernah berhenti melukai perasaan ku, membuat butiran air mata terus menerus keluar tiada henti.

Kutatap mataku di kaca sudah mulai memerah dan bengkak, bagaimana tidak begitu perih nya, perjuanganku saat ingin menggunakan kelas di belakang sekolah yang tidak memiliki akses jalan, pengap, tanpa plafon, berdebu dan panas. Bahu membahu dengan siswa dan wali murid agar kelas tersebut dapat layak ditempati dan digunakan, dan kini bisa dipakai sambil belajar, bermain, seakan dirumah sendiri, karena saat jam istirahat pun mereka lebih senang berada di kelas daripada diluar, mereka dapat bermain puas di dalam kelas yang menjadi rumah kedua mereka dan rumah keduaku di sekolah.

Memperhatikan tingkah laku mereka saat di kelas, perhatikan satu persatu gerak-gerik mereka mengajak mereka berbicara saat mereka perlu perhatian dan belaian, berbicara tentang keinginan mereka, cita-citanya dan banyak hal yang sering kami bicarakan, cara mereka mengungkapkan perasaan mereka, membuat kadang ingin menangis, tapi sebagai seorang pendidik Aku harus bisa mengajarkan ketegaran walaupun kadang Aku sendiri rapuh, tapi dihadapan mereka, Akulah sosok wonder woman sejati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, Bu. Semua pasti ada hikmahnya

25 Jun
Balas

Semangat

25 Jun

Jangan selalu larut dalam kesedihan ibu,semangat

25 Jun
Balas

Siap.. semangat..

25 Jun

Semangaat ibu... Salaaam

25 Jun
Balas

Siapa.. Bu.. bismillah..

25 Jun



search

New Post