Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu Sekolah Lima Siswa

Balikpapan yang masih dikatakan sebagai Zona yang tidak aman, karena si virus covid19 masih juga di bawa masuk ke kota ini, karena rata-rata yang terdampak positif covid19, semuanya berasal dari luar kota Balikpapan, bisa dikatakan bukan penduduk asli tapi pendatang yang bekerja di Balikpapan.

Akhirnya pemerintah daerah mengambil beberapa kebijakan, untuk memperkecil penularan, begitu juga dengan Dinas Pendidikan kota Balikpapan yang menganjurkan siswa yang masuk adalah siswa kelas satu saja dengan jumlah siswa yang boleh hadir yaitu lima orang saja. Kasihan sebenarnya melihat mereka yang hadir hanya lima orang saja dengan pengenalan sekolah mereka pun diajak berkeliling kelas dan lingkungan sekolah.

Kelima anak tersebut berkeliling dengan guru Kelas nya kemudian mulai kegiatan perkenalan di sekolah. Semangat mereka walaupun dengan sesikit teman dan harus jaga jarak aman. Tetapi, membuat mereka tersenyum karena tidak sia-sia seragam yang dibelikan oleh orang tua mereka, akhirnya bisa dipakai untuk sekolah juga. Semoga cepat berjalan normal ya, pembelajaran nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga wabah civid cepat berlalu...Aamiin

14 Jul
Balas

Semoga musibah segers berlalu.

14 Jul
Balas



search

New Post