Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Setelah terjun bebas di hari ke 184

Terakhir aku menulis 24 Juli 2020 banyak kejadian yang terjadi, Aku yang selalu merasa gelisah ternyata baru paham artinya,.saudariku telah berpulang ke Rahmatullah. Di tengah badai covid19 ini, ya Allah.. lapangkan kuburnya,berikan dia tempat terbaik disisimu. Kita semua sayang padamu,tapi cara kita menyayangi berbeda-beda, Allah SWT lebih sayang padamu..Al Fatihah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut berduka Ibu.Semoga husnul khotimah..

10 Aug
Balas



search

New Post