Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tutup mata, telinga tapi tidak dengan hatiku

Memang tidak mudah untuk melupakan, karena sudah terlalu cinta, tapi tidak bisa untuk ikut campur dalam proses pembelajaran karena sudah bukan anggota lagi. Sedih rasanya mendengar suara itu dan ini, ingin rasanya kembali membantu, karena hatiku ternyata tidak bisa semudah itu tidak perduli dengan mereka yang butuh perhatian. Tapi, tetap Aku lebih baik menghindari rasa cinta itu yang membuat ku mengingat masa-masa yang penuh air mata.

Apapun yang kudengar, apapun yang kulihat, kucoba untuk tidak perduli, Aku sudah tidak ingin ikut campur lagi. Biarkan mereka jadi mereka, Aku jadi Aku. Aku dimanapun berada harus bisa kembali semangat untuk terus maju. Semoga kegiatan yang kulakukan lebih bermanfaat bagi banyak orang. Mengajar kan suatu pelajaran yang sepele menurut ku, ternyata itu luar biasa bagi orang lain.

Berharap bersikap biasa saja, tidak terlalu dekat agar tidak menimbulkan rasa cinta yang berlebihan, karena cinta yang berlebih-lebihan ternyata juga menyakitkan. Biasa saja, jalani dengan sungguh-sungguh agar dapat memberikan yang terbaik untuk diri sendiri maupun orang lain. Lebih ikhlas, lebih tenang, dan lebih dewasa dalam menyikapi kondisi yang terjadi. Tidak perlu menyesali yang terjadi, jadikan semua itu angin yang berhembus tetapi menyegarkan kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu untuk bersikap baik

23 Jul
Balas

Keren cerpwnnya ibu cantik.. Sukses selalu.. Salam

23 Jul
Balas

Luar biasa. Salam Literasi.

23 Jul
Balas



search

New Post