Chanifah

Lahir di Banyumas, 22 Oktober 1989. Alumni PGSD FKIP UNS Tahun 2013. Tenaga pendidik di SDN Pesawahan Kec.Rawalo Kab.Banyumas Jawa Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi Guru adalah Passionku

Menjadi Guru adalah Passionku

Sesuatu yang tidak pernah kita bosan untuk melakukannya, dimana kita akan mengorbankan segala hal untuk mencapai hal itu, sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas, tanpa paksaan dan suatu bentuk panggilan dari alam bawah sadar, dimana kita tidak memikirkan untung dan rugi, ketika kita melakukan hal itu begitu saja dan lupa dengan hal yang lain, sesuatu yang jika tidak kita lakukan maka kita akan merasa ada sesuatu yang kurang, sesuatu yang sangat kita sukai, sesuatu yang bisa kita lakukan berjam-jam tanpa kita merasakan kelelahan... itulah "passion"

Menjadi guru bukan sekedar profesi. Menjadi guru bukan sekedar masuk ke dalam kelas kemudian menyampaikan materi pelajaran. Bukan pula kemudian sekedar menerima gaji/honor setiap tanggal muda. Apalagi menjadi Guru Wiyata Bhakti (istilah kerennya GWB) seperti saya dan beberapa eeehhh banyak teman saya yang hanya menerima honor yang sama sekali belum layak bagi penghidupan. Namun hal tersebut begitu saja terabaikan dalam benak kami. Enam hari kerja dari pagi hingga siang, bahkan sampai sore jika melatih anak-anak lomba dan kegiatan-kegiatan lain kami jalani dengan penuh tanggungjawab. Tak terlintas sedikitpun dalam pikiran kata untung dan rugi. Karena menjadi guru adalah sebuah passion. Merupakan kata beranah tinggi yang telah melekat pada sebuah profesi yang mulia ini.

Ya......

Menjadi guru adalah passionku....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaa Allah ❤

09 Nov
Balas



search

New Post