UMMI ROHMATUL MUNIFAH

Belajar sepanjang hayat...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAPAK KANKEMENAG KAB PASURUAN MEMBUKA ACARA WORKSHOP PENILAIAN BERBASIS ANDROID

BAPAK KANKEMENAG KAB PASURUAN MEMBUKA ACARA WORKSHOP PENILAIAN BERBASIS ANDROID

Bapak Kepala KantOr Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan membuka acara Workshop Penilaian berbasis Android kerjasama antara MGMP IPS KKMTsN 4 PASURUAN dg Forum Guru IPS Seluruh Indonesia ( FOGIPSI ) Provinsi Jawa Timur yang berlangsung di MTsN 4 PASURUAN.

Penilaian berbasis Android ( Zibgrade, Plikers, Class 123 ) sangat membantu pekerjaan guru dalam proses menilai hasil kerja siswa yg tertuang dalam Lembar Kerja Siswa, karena hanya dalam waktu 3 detik saja bapak ibu guru bisa melihat hasil kerja siswa. Tentunya nilai tersebut akan di integrasikan dengan nilai sosial, nilai spiritual, skill dan sikap pada masing - masing siswa.

Acara yang di selenggarakan pada hari Sabtu 28 April 2018 ini di hadiri oleh Ketua FOGIPSI Jatim bpk Drs. Sohibur Rahman, M.Pd yang sekaligus melantik pengurus FOGIPSI daerah Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan workshop terlaksana dg lancar dan tentunya antusiasme peserta membuat team IT FOGIPSI JATIM semakin bersemangat utk menebarkan ilmunya.

Maju selangkah lagi FOGIPSI ...

JAYALAH SELALU FOGIPSI ... !!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bermakna dan fogipsi bisa jaya utk bersilahturahim dan nambah ilmu krn qt perlu ... aamiin yra

30 Apr
Balas

Semangat terus menyebarkan Ilmu. Menambah silaturahmi dan sekaligus refreshing. Salam 3K

29 Apr
Balas

Semangat terus, terus semangat menebar ilmu dn mengibarkan Fogipsi Salam 3K

29 Apr
Balas



search

New Post