UMMI ROHMATUL MUNIFAH

Belajar sepanjang hayat...

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU TRAVELLER
Ranukumbolo

GURU TRAVELLER

Kebahagiaan merupakan hal paling di harapkan setiap insan, tentunya setiap individu memiliki kriteria kebahagiaan mereka sendiri. Begitupun juga dengan saya, Keliling dunia itu salah satu daftar kata dalam lima kata yang bisa membuat saya bahagia, makna sempitnya Travelling. Rasanya ada yang kurang kalau dalam sebulan saja saya tidak Travelling. Kegiatan ini membuat hidup saya makin berwarna, lebih hidup dan menghidupkan, dan tentunya sangat menyenangkan. Menikmati suasana baru, mempelajari sosial budaya yang berbeda, pola pandang dan pola pikir yang berbeda pula. Pengetahuan jadi bertambah dan pandangan hidup makin luas. Travelling membuat hidup saya makin berenergi, makin banyak cinta yang saya rasakan dan tentunya makin banyak kasih sayang yang bisa saya berikan pada kehidupan.

Banyak pelajaran berharga yang saya peroleh dengan melakukan Travelling. Sesuai benar ungkapan " Pengalaman adalah Guru terbaik ". Misalnya saat perjalanan saya menuju puncak tertinggi pulau Jawa Mahameru. Menuju Mahameru kita bisa melalui empat jalur, Jalur Lumajang, Malang dan tentunya jalur Pasuruan dan Probolinggo. Kebetulan Travelling saya ke Mahameru yang kesekian ini saya ambil jalur Malang karena aksesnya mudah. Dari Kota Malang menuju Poncokusumo kemudian Ranupani. Sepanjang jalan Dari Poncokusumo menuju Ranupani saya di suguhi pemandangan yang membuat saya selalu rindu untuk melewatinya lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hobi yang menyenangkan. kereeen

13 Aug
Balas

Benar itu bpk.. hobby yang ndhak ada matinya, hehehe ...

13 Aug

kutunggu kelanjutan ceritanya

13 Aug
Balas

Bu iin.... To be continue ya ... Xixixixiixixixiixixi.....

13 Aug

Tuangkan terus inspirasimu sayang,jangan patah semangat dalam berbagi ilmu kepada sesama

24 Oct
Balas



search

New Post