Chusniyah Noor, S.T.P.

Guru keterampilan pengolahan pangan yang makin melaju menggiatkan diri berkarya lewat menulis. Makin jatuh cinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mimpi Semalam

Oleh: Chusniyah Noor

Swmalam kubermimpi. Sang at Teresa. Bahkan sempat terkejut juga karena mimpi itu terbangun dengan tersentak. Berdegup kencang jantungku. Meyakinkan diri bahwa diri ini masih bernafas. Memastikan diri bahwa diri ini masih berada dalam pelukan keluarga.

Benar-benar tak kumau. Tapi tak kuasa kutolak. Yakin semua hal baik datang dari Allah. Make segera ku istigfar. Mohon ampunan Allah, barangkali persiapan istirahatku tak lengkap doanya.

Namun jangan tanya tentang apa mimpi ku. Semakin kudalami dan kucari jejaknya, semakin jauh dia lari dari ingatanku

Malam dingin, 10 Ramadan 1443 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdullilah

10 Apr
Balas



search

New Post