Chusniyah Noor, S.T.P.

Guru keterampilan pengolahan pangan yang makin melaju menggiatkan diri berkarya lewat menulis. Makin jatuh cinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Ada Jeda

Oleh: Chusniyah Noor

Hari perrama ptm di bulan Ramadan. Bahagia berjumpa dengan para muda yang selalu penuh semangat. Apa coba yang jadi motivasi mereka berangkat dari rumah ke sekolah, kalau bukan karena semangat membekali diri dengan ilmu. Meningkatkan kompetensi diri tuk berjuang di kehidupan yang lebih menantang di hari esuk.

Itulah yang selalu membuatku merasa harus terus berbenah. Meningkatkan kompetensi diri juga untuk membersamai anak para muda itu. Tidak harus selalu menjadi lebih, tapi paling tidak bisa mengimbangi kemajuan pengetahuan yang telah mereka gali dan miliki di dunia yang menawarkan beragam bentuk sumber ilmu.

Maka tak ada jeda untuk terus belajar. Sekarang, saat ini, dan juga nanti.

Bismillah

Kowangan, 5 Ramadan 1443H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaahirabbil'aalamin

05 Apr
Balas



search

New Post