Cicilia Sumarti

Berburulah Ilmu. Menulislah sebagai Tali Pengikatnya. Demikian motto yang sekarang dipegangnya. Gerakan Literasi Nasional telah membukakan mata dan hatinya untu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah Pojok Tikungan Mesra

Rumah Pojok Tikungan Mesra

*RUMAH POJOK TIKUNGAN MESRA*

# Cicilia S.

Entah sudah berapa kali aku lewati tikungan ini. Dan entah berapa kali pula detak jantungku bertalu kencang saat menapaki jalannya. Yang pasti, hanya beberapa kali saja asaku bertemu dengannya mewujud. Seperti pagi ini.

Kembali jantungku berdetak kencang ketika samar-samar kulihat dari kejauhan dia duduk di bawah pohon jambu air di pojok rumahnya. Rumah di pojok tikungan mesra kata teman-temanku. Seperti biasanya, wajah tanpa polesan make up dengan rambut tergerai menutup punggungnya, dan sebuah buku berada di telapak tangannya. "Ehmm...sangat kusuka," batinku berkata. Senyumku pun merekah bahagia.

Jantungku makin berdegup kencang ketika beberapa detik lagi mobilku akan sampai di rumahnya. Masih hangat dalam ingatanku ketika dia tetiba memeluk dan menciumku penuh kerinduan kala itu. Namun aku sangat kaget dan kakiku menginjak pedal gas. Semua terjadi begitu mendadak. Yang bisa aku ingat, tubuhku terjepit di belakang kemudi. Mukaku hancur penuh darah. Semua orang kulihat berduka mengantarku ke makam. Dan sejak itu aku tak pernah lagi bisa jalan bersamanya.

Kalileler, 16052021

Pentigraf_ciels.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf dengan twist yang sungguh kereeeen menewen. Barokallah mbakayuku

17 May
Balas

Matur nuwun, Jeng. Baarokallah...

18 May

Atutttt twistnya bikin waw.... Keren keren salam literasi

17 May
Balas

He he. .trmksh. Awas tuh di belakangnya...wkwkwk...

18 May

Astagfirullaahal 'aziimGak berani!!! Laariii!

17 May
Balas

Wkwkwkwk....kejaaaar...

18 May

Keren tambah banget bunda Cicilia cantik pentigrafnya, salam sehat dan sukses selalu

17 May
Balas

Matur nuwun, Bunda Chayaank... Salam sukses selalu...

18 May

Aduh aku jadi pingin bikin pentigrar keren keren bun. Sukses selalu

17 May
Balas

Ayooo...

18 May

Aduh aku jadi pingin bikin pentigrar keren keren bun. Sukses selalu

17 May
Balas

Terima kasih

02 Jun

Keren bingits pentigrafnya Bunda cantik.

17 May
Balas

Terima kasih, Bun

02 Jun

Keren bun pentigrafnya. Izin follow yaaa

17 May
Balas

Trmksh, Say

02 Jun



search

New Post