Cici amelia S.Psi.I S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
(Tantangan hari ke 49) LIPSTICK HOW ARE YOU??

(Tantangan hari ke 49) LIPSTICK HOW ARE YOU??

Kecantikan dan perempuan, perempuan dan kecantikan keduanya seperti busur dan mata panah, yang tak bisa dipisahkan satu sama lain. Kecantikan bagi perempuan menempati posisi tersendiri dalam hidupnya. Karena tidak lengkap rasanya apabila kecantikan tidak dimiliki oleh perempuan. Dalam Islam perempuan dituntut untuk tampil cantik di depan suaminya. Dan jangan sampai memberikan penampilan yang membuat suami menjadi bertambah letih selepas pulang bekerja. Begitupun sebagai ibu guru, tentunya tampil segar dan cantik di depan siswa akan membuat nilai lebih bagi kita, karena akan membuat siswa tertular energi positif kita ketika belajar. Namun tentunya penampilan yang tidak menor dan masih dalam tahap kewajaran pastinya. Nah, benang merahnya adalah tampil cantik adalah keharusan bagi perempuan. Karena Allah itu indah dan menyukai keindahan kan pembaca.

Berbicara tentang kecantikan, sebenarnya saya tidak terlalu mahir dalam hal ini. Karena saya tidak suka ribet dalam berias, riasan minimalis saya lakukan karena memang itulah saja yang memakan waktu singkat untuk dilakukan. Berbeda dengan riasan yang ribet, terasa makan waktu lama karena harus dilakukan setahap demi setahap. Satu-satunya perlengkapan rias yang tak bisa saya tinggalkan adalah lipstik. Setiap hari dan apapun momentnya saya tak bisa terlepas dari benda satu ini. Hampir tak ada moment terlupa untuk memakainya. Apalagi kalau di rumah, tentu ini menjadi sebuah kemestian bagi saya. Terasa pucat saja bibir ini tanpa memakainya. Biarlah tak pakai bedak daripada tak pakai lipstik. Seperti itulah semboyan diri saya. Hehe..

Namun berbeda dalam situasi pandemi ini, benda favorit ini seolah jarang terjamah lagi. Karena kewajiban memakai masker ketika keluar rumah membuat memakai lipstik ataupun tidak menjadi tiada bedanya karena mulut selalu tertutup masker. Walhasil uang untuk membeli lipstik yang rutin saya keluarkan setiap bulan menjadi tersimpan sehingga bisa dialihkan untuk pengeluaran sembako. Uangnya lumayan pula untuk digunakan pada yang lain.

Tentunya akan selalu ada hikmah dari setiap peristiwa yang ditakdirkan Allah, karena pastinya tidak akan ada yang sia-sia apabila kita mau merenungkan artinya. Cerita ini hanya salah satu saja hikmah yang saya rasakan pada diri pribadi saya. Tentu banyak cerita positif yang bisa kita bagikan daripada cerita yang menambah kecemasan kan. Untung-untung bisa dijadikan tulisan di blog gurusiana dalam setiap hikmah yang berbeda-beda ini. Lumayan kan untuk mengasah kemampuan menulis kita ya pembaca..hehe..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap buk cici iner beuty lebih mahal bukan begitu buk cici

09 May
Balas

Yup betul pak salim..that is the real beauty..

10 May

wiiiiiuuuhhh terbayang sudah gimaba bu cici tidak pakai lipstik hehe... hikmah yang luar biasa ya bu

09 May
Balas

Kalau kemaren sblm corona gak pede kl gak pake kak. Tapi kl skrg mah santai aja..gak kelihatan pun..hehe

10 May

wiiiiiuuuhhh terbayang sudah gimaba bu cici tidak pakai lipstik hehe... hikmah yang luar biasa ya bu

09 May
Balas

wiiiiiuuuhhh terbayang sudah gimaba bu cici tidak pakai lipstik hehe... hikmah yang luar biasa ya bu

09 May
Balas

wiiiiiuuuhhh terbayang sudah gimaba bu cici tidak pakai lipstik hehe... hikmah yang luar biasa ya bu

09 May
Balas

wiiiiiuuuhhh terbayang sudah gimaba bu cici tidak pakai lipstik hehe... hikmah yang luar biasa ya bu

09 May
Balas

Alhamdulillah karna pernah ada penelitian ttg perempuan dlm memakai lipstik itu bisa menghabiskan 5-6 kg lipstik perhidup nya hehehehJd berkurang kan ci

09 May
Balas

Iyo ni..lumayan tu ni..daripada habis ke ini, mending digunakan tuk beli beras ya ni..

09 May

Iya, setuju bu cici...selalu ada hikmah dibalik musibah, meski itu kecil, sebesar lipstik....

09 May
Balas

Insya Allah uni..sudah cukup pengaturan Allah bagi kebutuhan hambanya ya ni..

09 May

Saya termasuk orang yg sering lupa pakai lipstik ,hihihihi...

10 May
Balas

Haha..kalau ci orang yg tak pernah lupa pakai ni..

10 May



search

New Post