Cici amelia S.Psi.I S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

(Tantangan hari ke 73) 37 TAHUN

2 juni hari ini..hampir saja terlupakan karena segelintir kesibukan di sekolah pada hari pertama bekerja setelah libur lebaran. Entah kemana ingatan ku mengingat hari ini. Padahal sebelumnya sudah dipersiapkan sematang mungkin. Namun khilaf dan pelupa adalah sifat alamiah manusia. Sehingga sore menjelang malam barulah teringat begitu saja..sedikit sesal datang melanda, bagaimana mungkin aku orang yang paling dekat dengannya, aku pulalah yang melupakannya..

Hari ini tepat 37 tahun yang lalu engkau dilahirkan. Seorang laki-laki yang telah dibesarkan bersusah payah oleh orang tuanya, dan dengan disaksikan langit dan bumi dan menggetarkan tiang arsy, engkau mengambil alih tanggung jawab ku dari ayahku. Banyak hal yang telah kita lewati dalam suka dan duka. 8 tahun sudah kapal itu berlayar dan berharap sampai jualah ke tujuan dinahkodai olehmu. Sungguh pun tak satu jua kau inginkan setiap memperingati hari lahirmu, dan terlalu kekanak-kanakan apabila masih meniup lilin dan memotong kue, namun tetaplah doa khusus akan ku panjatkan kepada rabb agar selalu melindungimu di manapun kau berada. Semoga pertolongan Allah selalu bersamamu di saat kau kebingungan dan tak tau arah..dan genggamlah hidayah Allah agar selalu mengarahkan mu menjadi imam yang baik untuk ku dan buah hati kita..

Selamat ulang tahun suamiku..mungkin karena ku engkau banyak berkorban, mungkin juga karena ku kau banyak menahan perasaan. Namun engkaulah orang yang sudah mendampingiku selama ini, meskipun ku belum banyak bisa membahagiakanmu..segala doa terbaikku untukmu..sungguh kami mencintaimu lillaah..fillaah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Med milad tuk suaminya ya bu...kita juga mendoakan yang terbaik untuk suaminya. Semoga jadi pasangan dunia akhirat....

03 Jun
Balas

Mksh banyak doanya bu

03 Jun

Semoga jadi istri yang setia pada suami dan keluarga.

02 Jun
Balas

Insya Allah pak musdar..terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog saya pak

03 Jun



search

New Post