Cici amelia S.Psi.I S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
(Tantangan hari ke 75) CLBK SAAT REUNIAN

(Tantangan hari ke 75) CLBK SAAT REUNIAN

Malam ini saya tersenyum-senyum sendiri membaca chattingan di group wa alumni sekolah tingkat aliyah dulu. Bagaimana tidak, group yang awalnya didirikan untuk membahas tentang reuni akbar dan segala planningnya melenceng cerita kepada kisah kasih cinta monyet beberapa teman sewaktu sekolah dulu. Mereka seolah meng kilas balik segala kenangan di masa putih abu-abu. Segala cerita dibumbui oleh para teman-teman seangkatan yang juga ikut menjadi saksi masa-masa itu. Satu dua ada yang complain juga karena cerita entah kemana-mana melencengnya. Namun tak bisa dipungkiri bagi yang merasa pernah ada punya chemistry di masa itu tentunya memori lama kembali bersarang di kepala.

Tak jarang kita mendengar cerita hancurnya persahabatan gara-gara reunian, bahkan sampai ada rumah tangga yang berantakan gara-gara reunuian. Kenapa sampai separah itu? Ya, tak lain dan tak bukan karena berawal dari reunian ini, timbul curhat-curhatan, tukar menukar nomor HP, lanjut chatting dan teleponan, intens pertemuan, sampai merasa hambar akan rumah tangga yang dijalani masing-masing karena berhalusinasi bahwa apabila dahulu saya jadi menikah dengannya tentu saya akan bahagia, dan bla bla bla.

Maka oleh karena itu, patutlah kita berhati-hati akan reunian sekolahan ini, karena selain ajang melepas kangen dengan teman sebaya semasa sekolah dulu, namun juga menjadi ajang untuk melepas kangen akan rasa yang pernah ada dahulu. Kalau rasa-rasanya tidak bisa mengontrol diri ada baiknya juga untuk tidak diikuti.

Stop cerita cinta monyet, kita lanjut ke cerita iyuran lagi yuk. Kan segan sama istri dan suami si fulan yang juga anggota group ini. Hati-hati lo nanti ada yang tersinggung. Chat salah satu teman membuyarkan lamunanku ke masa-masa sekolah dahulu. Segera ku ikut nimbrung dan memberi komentar setuju di group itu. Alumni oh alumni..dalam berbagai rencana indahmu terselip berjuta kisah di masa lalu..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga yang ikut reunian tidak terjebak CLBK ya bu cici, bila ada sinyal kuat unk yang telah menikah lebih bijak menghindar saja

04 Jun
Balas

weww.. reuni... ngeri ngeri sedap ini bu cici...

05 Jun
Balas

CLBK , sm2 jomblo atau jomblo kedua tak apa2 Bu.Tetapi berabe kalau sm2 tak jomblo

04 Jun
Balas

cinta lama belum kenlar buk cici

04 Jun
Balas

Silaturrahminya agar berjalan lurus ya bu cici..

04 Jun
Balas

Reuni,,,,oh reuni,,,,, akan selalu ada selalu cerita bahagia dan derita setelah itu.... Bagus nya ikut reunian atau nggak ya buk cici...hehehehe

05 Jun
Balas



search

New Post