Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gegayuhan
Uprint.id

Gegayuhan

Bu Guru lagi paring piwulang bab gawean mbesuk yen wis diwasa, kabeh dijlentrehake kanthi gamblang. Bejo seneng banget, sajak wis duwe angen-angen piye bakale mengko yen dheweke wis diwasa. Nalika di dangu Bu Guru, apa kang dadi gegayuhane, kanthi sumringah matur, pengin dadi pilot sauga bisa ngeterake Simbok menyang pasar amarga dheweke mesakake Simbok yen menyang pasar mung mlaku wae sanadyan pasare adoh.

----

Keinginan

Bu Guru sedang menjelaskan tentang pekerjaan saat dewasa nanti, semua dijelaskan panjang lebar. Bejo senang sekali, seakan sudah punya keinginan bagaimana nanti saat dia sudah dewasa. Saat ditanya Bu Guru, apa yang menjadi keinginannya, dengan semangat mengatakan, ingin jadi pilot supaya bisa mengantar Simbok ke pasar, karena dia kasihan Simbok ke pasar hanya jalan kaki, meski pasarnya jauh.

SBY190323

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bejo ada-ada saja.. Kalau ke pasar ngantar si Mbok dengan pesawat.. Bisa bahaya.. Haha.. Sukses selalu

20 Mar
Balas

Semoga tercapai ya, Bejo. Atau pasarnya pindahin ke depan rumah aja hihi.... Cerita yang menarik, Bun

19 Mar
Balas

Pesawat merupakan benda yang membantu meringankan beban kita.Pesawat radio, televisi, dan lainnya. Keren menewen bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

19 Mar
Balas

Hebat Bejo keinginannya

19 Mar
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

19 Mar
Balas

Haha...pesawat pribadi. Spt punya sy bunda, pesawat televisi. Hihihi....

19 Mar
Balas

Keinginan Bejo yang sanagt mulia . Keren Bund.. Sukses selalu

21 Mar
Balas

Cerita yang menarik salam literasi

19 Mar
Balas

Bejo begitu saya neneknya, Bu.

19 Mar
Balas

Hehehe...sae sanget cariosipun...mugi tansah winantu karaharjan mbak Cicik widada nir ing sambikala

19 Mar
Balas



search

New Post