Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jadi Bos
PNG Tree

Jadi Bos

Tatika

Sudah tiga bulan lebih, Bondet kesana kemari, tanpa kenal lelah keluar masuk kantor membawa ijasah dan surat lamaran untuk mencari pekerjaan di kota. Sayangnya, usahanya belum mendapat hasil sesuai yang dimau, karena lowongan kerja yang tersedia tidak sesuai dengan ekspektasinya, yakni hanya sebagai orang bawahan.

Mengeluh kepada sohibnya, susahnya mencari pekerjaan untuk menjadi atasan saat ini, justru disanggah oleh sohibnya tersebut, “ Kalau pekerjaan yang kamu mau, ingin jadi bos, buat perusahaan sendiri dan kamu bosnya. Beres kan?”

SBY160523

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul itu, Kalau sesuai kemauan, bikin usaha sendiri aja hehe.... Keren, Bun

18 May
Balas

Mantap pokoke.Salam sehat dan bahagia selalu.Jangan lupa makan siang.Terima kasih telah setia SKSS dan berbagi kebaikan bersama pakde.

16 May
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

16 May
Balas

Tatika yang keren Bu Cicik, memang jadi bos obatnya

17 May
Balas

Wah..ada bos baru

16 May
Balas

Betulll...dan peluang naik tinggi lbh bsr jd wiraswastawa. Bnr kan bunda?

16 May
Balas

Betul.... sekali kata sohibnya

16 May
Balas

Ha ha ha..Bondet kepulasan itu tidurnya. Harus dibangunin, he he, keren Bund Tatikanya. Salam bahagia selalu

16 May
Balas

Ingin jadi bos!! Wah kok ada saja ya keinginan si bondet

16 May
Balas

Betul. Keren tatikanya. Semoga sehat selalu Bunda Cicik.

16 May
Balas



search

New Post