Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jamuan Makan
theKONGBLOK

Jamuan Makan

Siapa yang tak senang dapat undangan jamuan makan. Demikian pula Bondet. Undangan jamuan makan dari bosnya tempat ia bekerja, tak ditolaknya. Lumayan mengurangi dana untuk konsumsi, demikian pikir Bondet. Maklum anak kos, meski sudah bekerja, dana masih empet-empetan.

Inilah kali pertama Si Bos mengundangnya makan-makan di rumahnya. Ada beberapa karyawan yang diundang selain Bondet. Tak mau membuang kesempatan, Bondet segera datang sesuai jam undangan. Tak ingin terlambat, katanya. Pada hal kalau datang ke kantor sering terlambat.

Tiba saatnya makan. Ada beberapa meja makan berbentuk bundar, telah tersaji makanan. Seorang pelayan meminta Bondet segera ke Lazy Susan. Bondet bingung, siapa itu Susan? Setelah duduk di sekeliling meja bundar, Bondet lebih bingung lagi, “Aneh. Bosnya namanya Ay Ling bukan Susan dan dia rajin ga lazy. Lagian rumah segede gini, kok ga punya sendok. Terus saya makannya gimana?” Pikir Bondet. Bondet termangu melihat di samping piring, hanya ada dua batang kayu kecil sepanjang 20 cm.

SBY250123

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kayaknya saya juga bingung kalau pakai sumpit, mending pakai tangan ahaha.....

25 Jan
Balas

Memang kalau pakai lebih lego. Hehe... Terima kasih, Bu.

25 Jan

Cerita yang menarik

25 Jan
Balas

Terima kasih, Bu. Salam sukses.

25 Jan

Keren menewen bunda. Lanjutkan dengan karya berikutnya agar terwujud buku tunggal kumpulan pentigraf. Selamat malam selamat beristirahat. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Si embul baru saja pulang bersama ayah dan bunda.

25 Jan
Balas

Terima kasih, Pak Dhe. Salam sukses.

25 Jan

Luar biasa menginspirasi bunda

25 Jan
Balas

Terima kasih, Bapak. Salam sukses.

25 Jan

Bondet ga bisa makan deh

25 Jan
Balas

Hehe... Terima kasih, Bu. Salam sukses.

25 Jan

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

25 Jan
Balas

Terima kasih, Opa Sunin. Salam sukses.

25 Jan

Pakai tangan saja Bondet daripada bingung

25 Jan
Balas

Nah, setuju itu. Saya juga begitu, hehe... Terima kasih, Pak Heru. Salam sukses.

25 Jan

Pakai sumpit harus sabar ..kalau.belum terbiasa bisa bisa terbang makanan...haha

25 Jan
Balas

Hehe... bener. Makanannya mencolot...Terima kasih, Bapak. Salam sukses.

25 Jan

Duuuh....klw gak bs pake sumpit, cus pakai tangan aja bondet hehehe.... keren

25 Jan
Balas

Siip, Bu. Emang enak pakai tangan... Hehe... Terima kasih, salam sukses.

25 Jan

Hayuukk santap aja pke tangan, Bondet. Hahaa...

25 Jan
Balas

Siip, Bu. Pakai tangan. Hehe.. Terima kasih, salam sukses.

25 Jan

Haha.... kasihan si Bondet

25 Jan
Balas

Terima kasih, Bapak. Salam sukses.

25 Jan

Ha ha ha....hanya makan mie ayam sy juga pakai sumpit. Keren Bund. Sukses selalu

25 Jan
Balas

Mantap ceritanya, Bu. Salam literasi!

25 Jan
Balas

Terima kasih, Bu. Salam sukses.

25 Jan

mantap keren cadas...cerita keren menewen, inspiring perlu mengenal berbagai budaya...salam literasi sehat sukses selalu mbak Cicik bersama keluarga tercinta

25 Jan
Balas

Terima kasih, Bapak. Salam sukses.

25 Jan

Karya yang menghibur Bunda Cicik, dan sering dialami dalam kehidupan sehara-hari. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda Cicik

25 Jan
Balas

Terima kasih, Ibu. Apa kabar? Kangen dengan tulisan ibu. Salam sehat selalu.

25 Jan

Makan pakai sumpit pasti merepotkan Bondet. Keren ceritanya Bunda. Semoga sehat selalu.

25 Jan
Balas



search

New Post