Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perayaan Paskah
Pngtree

Perayaan Paskah

Dia lahir untuk kami. Dia mati untuk kami. Dia bangkit bagi kami semua … . Lagu pengantar acara sekolah hari ini, mengalun indah dinyanyikan oleh tim PD sekolah. Ya, hari ini sekolah merayakan Paskah. Seluruh kegiatan pembelajaran hari ini free.

Perayaan Paskah kali ini agak berbeda dari biasanya. Selain lomba-lomba khas Paskah, ada visualisasi jalan salib oleh siswa. Sungguh acara yang luar biasa. Acara dikemas sedemikian rupa, membuat beberapa siswa menangis menyaksikan prosesi via Dolorosa. Sebuah sajian yang menggugah hati. Betapa penebusan-Nya untuk dosa kita membawa-Nya kepada penyaliban.

Acara dilanjutkan dengan lomba menghias telur, vokal grup, mencari telur Paskah dan cerdas cermat Alkitab. Semua siswa tampak antusias mengikuti kegiatan. Terlebih saat diumumkan pemenang lomba. Kegiatan ditutup dengan persembahan lagu dari tim PD di kelas masing-masing melalui sentral.

Bukan dengan barang fana. Kau membayar dosaku. Dengan darah yang mahal.Tiada noda dan cela… .

Semoga perayaan tak berlalu begitu saja, tetapi ada hikmah dan pembelajaran yang bisa diambil. Salam bahagia.

SBY050424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg anak2 makin dalam pemahaman agamanya. Giat yang keren, Bun

07 Apr
Balas

Salam bahagia, sukses selalu untuk Ibu

05 Apr
Balas

Selamat merayakan paskah semoga bahagia Bu Cicik

06 Apr
Balas

Amin. Sy pun tiap kali melihat tayangan atau pun fragmen Via Dolorosa sllu menangis. Selamat Paskah berlimpah berkat, Bunda. Berkah Dalem.

06 Apr
Balas

Selamat merayakannya denga penuh hidmat dan bahagia.

05 Apr
Balas

Sukses selalu bunda

05 Apr
Balas



search

New Post