Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni
wordpress.com

Reuni

Lebaran telah usai, masih banyak agenda kegiatan kumpul-kumpul yang akan dilakukan. Halalbihalal dengan sanak saudara sudah kelar. Yang belum halalbihalal dengan teman sekolah sekaligus reuni.

Salah satu gunanya sekolah, adalah agar bisa reuni. Hehe… Itu katanya. So, di bulan Mei banyak giat reuni yang diagendakan. Reuni sekolah hingga tempat kerja.

Sepanjang Mei telah terjadwal full pada hari Sabtu dan Minggu. Ada reuni SD, SMP, SMA hingga perkuliahan. Tak ketinggalan dari tempat kerja lama juga mengundang kumpul-kumpul. Belum lagi komunitas yang lain.

Acara reuni selalu dinanti. Apalagi kalau anggotanya sudah bercucu semua. Makin seruuu. Bertemu teman lama, bikin hepi. Kan memang tujuan reuni untuk silaturahmi, cengengesan mengingat jaman baheula duluuu… .

Sayang, seringkali reuni menjadi ajang pamer. Ada yang CLBK. Alamak … . Sejujurnya, terkadang saya males datang reuni karena alasan tersebut. Itu saya loh… Mohon maaf kalau salah.

Siapa yang sudah mengagendakan reuni? Salam bahagia.

SBY260424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Mbakku. Semoga tidak terjadi CLBK bagi yang semasa sekolah memang gak pacaran.. haha.. Sukses selalu

27 Apr
Balas

Ngeri kl begitu. Reuni jangan sampai membawa malapetaka ya, Bun.

28 Apr
Balas

Wow sayang nggak diundang bun...hehehe

26 Apr
Balas

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

26 Apr
Balas

Sama, Bunda. Sy jg plg males kl ada yg bgtu. Di reuni sy jg terjadi spt itu. Pd hal sdh sama2 berkelg. Duh...

26 Apr
Balas

Memang ada berbagai motivasi dalam reunian ya Bu

27 Apr
Balas



search

New Post