Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Ana

Si Ana

Gegara banyak giat yang minta dipeluk, terkadang lupa giat lain yang juga minta diperhatikan. Namanya lupa, mau bilang apa. Ga bisa disalahin. Asal jangan lupa hal yang urgen aja.

Hari Jumat kemarin giat full. Meski jadwal mengajar cuma dua jam, tapi giat lain ikut berdesakan. So ga ada jam longgar buat leha-leha. Saat mau pulang, masih ada teman yang tanya, “Loh, ga jadi latihan PS?”

Sampai di rumah ganti peluk kerjaan rumah. Ada longgar dikit, SKSS ah… . Buka komputer, oh ya ada kerjaan yang harus diselesaikan. Cek berkas guru peserta asesmen. Waktu berjalan hingga malam. Kok boring? Buka Si Ana, aja. Lah…kok ga bisa? Mungkin jaringan lagi ngeles kalee. Ternyata sampe malem Si Ana ga mau tersenyum juga. Duh,… . Cek di WAG, banyak gurusianer yang cemas ga bisa posting.

Bangun pagi, coba ngintip Si Ana. Masih aja dia cemberut. Dari info WAG, banyak gurusianer terjun berjamaah. Pas mau berangkat sekolah, eh Si Ana sudah tersenyum. Kenapa kau Si Ana? Jangan gitu lagi, yaa… .

SBY200424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hiks, jadi sedih saya juga. Apa ga ada kebijakan dari Komandan?

21 Apr
Balas

Pokoknya sedih banget mungkin. Gurusiana masih lebaran

21 Apr
Balas

Hehe...mungkin waktu lebaran Siana ga dapat THR ya Bu

20 Apr
Balas

Senasib Bun.

20 Apr
Balas

Ya saya pun tidak bisa posting kemarin

20 Apr
Balas



search

New Post