Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tugas Pagi
Micoope

Tugas Pagi

Setiap pagi sekolah memberikan jadwal petugas morning devotion, untuk guru dan siswa. Guru bertugas di ruang guru sebelum giat dimulai, dilanjut briefing KS. Siswa bertugas di sentral membawakan pujian, renungan dan doa pagi awal pembelajaran.

Pagi ini setelah morning devotion guru, saya dapat intercom dari ruang staf. “Bu, kelasnya ibu tugas sentral kok belum ready?” Waduh, pasti kelupaan nih. Segera saya menuju ruang kelas dan mengingatkan siswa. Ternyata mereka juga lupa. “Oh, ya. Maaf, Bu. Lupa…”

Bel sekolah kurang lima menit. Segera tunjuk saja beberapa siswa, bagian gitar, keyboard dan kajoon. Bahkan ada yang menawarkan diri, “ Saya doa, Bu”. “Lagunya sembarang, ya Bu?” Saya iya kan aja. Yang penting jalan, meski agak khawatir. Biasanya kalau mau bertugas, mereka latihan dulu. Ini ga pake latihan, tancap gas aja.

Tampil di ruang sentral semua lancar jaya, tampilannya ok banget. Meski petugasnya model tunjuk, jadi juga. Puji Tuhan. Terima kasih anak-anak, atas pelayanannya. GBU All.

SBY170424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeeen..... Anak2 sudah terbiasa jadi walau dadakan tetep mantap. Sukses selalu, Bun

19 Apr
Balas

Luar biasa bunda. Sangat menginspirasi

17 Apr
Balas

Keren dan luar biasa Bu Cicik walau dadakan tetap terbaik

18 Apr
Balas

Selamat melayani, anak-anak hebat.

17 Apr
Balas

Luar biasa. Tugas dadakan pun ok punya. Keren..

17 Apr
Balas

Mantap. Semoga sehat selalu Bunda Cicik.

17 Apr
Balas

Mantap. Semoga sehat selalu Bunda Cicik.

17 Apr
Balas



search

New Post