Rahmawati

Adalah seorang guru di SDIT Wihdatul Ummah Makassar. Membaca, menulis, dan berdagang adalah hobinya. Homuris dan supel karakter yang melekat padanya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berpisah

Oleh : Rahmawati

Berpisah. Kata yang siapapun bisa jadi tak menyukainya. Berpisah identik dengan kesedihan dan luka hati. Namun, siapapun tak dapat mengelak jika itu sudah menjadi ketetapan.

Seperti saat ini, beberapa jam lagi kami akan kembali ke Makassar setelah beberapa hari menghabiskan waktu bersama keluarga di Tomoni. Berpisah. Yah, untuk kesekian kalinya kami kembali berpisah. Melanjutkan langkah pada kehidupan masing-masing.

Betapapun hati enggan untuk berpisah. Diri ingin tetap bersama. Tetap saja perpisahkan tak terelakkan. Karena seperti itulah alur kehidupan. Setiap manusia memiliki jalan hidupnya masing-masing.

Satu hal yang membahagiakan saat berpisah. Ada harapan baru untuk ditata saat bertemu kembali atas izin Allah. Ada tekad yang kuat untuk kembali berkumpul bersama keluarga demi menjaga keharmonisan. Dengannya menimbulkan kelegaan. Sehingga perpisahan tidak melulu hanya tentang kesedihan.

Bagaimana dengan para pembaca? Apakah saat ini sedang berpisah dengan keluarga di kampung halaman? Jangan sedih, teruslah berdoa dan berharap semoga pada kesempatan lain Allah kembali mempertemukanmu dengan keluarga.

#TantanganGurusiana

#MenulisHari_24

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post