Yulivia

Penulis adalah Sarjana Pertanian Jurusan Gizi, Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Pendidikan S2 ditempuh di Universit...

Selengkapnya
Navigasi Web
IHT BERHADIAH BROS CANTIK DAN NOVEL INSPIRING

IHT BERHADIAH BROS CANTIK DAN NOVEL INSPIRING

#TantanganGurusiana (42)

Sabtu 12 Februari 2022 adalah hari terakhir In House Training Semester Genap di SMKN 3 Payakumbuh. Materi IHT hari ini adalah Penyusunan Perangkat Pembelajaran yang meliputi Silabus RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) bersama narasumber cantik Riwayatul Ismi _ yang biasa dipanggil Riri_dari SMKN 1 Padang Panjang.

Narasumber yang kecil dan imut-imut ini adalah tim penilai KTSP Sumatera Barat sekaligus ketua MGMP mata pelajaran Usaha Perjalanan Wisata. Meski orangnya kecil dan imut-imut, tapi kapasitasnya luar biasa. Materi IHT disampaikan kepada peserta dengan terstruktur, jelas, menarik dan menyenangkan sehingga peserta merasa betah dan tidak bosan menerima materi dari beliau.

By the way, on the way, bus way.... Saya dapat hadiah sebuah bross cantik dari Riri plus sebuah novel keren yang berjudul "Menyulam Asa di Negeri Gajah Putih". Novel ini merupakan gabungan fakta dan fiksi yang diolah dari penggalan sejarah hidup beliau ketika menempuh pendidikan di Thailand. Sebuah novel asyik yang akan menemaniku di akhir minggu. Terima kasih Riri. You are inspiring teacher. Terima kasih atas sharing ilmunya.

12.02.2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

12 Feb
Balas

Aamiin ya Allah. Terima kasoh Bapak. Sukses juga untuk Bapak. Salam literasi.

13 Feb



search

New Post