Coni setyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SINOPSIS

Judul : Mentari di Perbukitan Wonogiri.

Penulis : Coni Setyadi

SINOPSIS.

Menjadi guru di daerah perbukitan Wonogiri merupakan pengalaman yang amat berkesan dalam hidupku. Apalagi sebelumnya aku bertugas di daerah yang ramai dengan hingar bingar kota metropolitan. Begitu amat jauh perbedaan suasananya. Suasanan pedesaan di perbukitan yang sunyi dan gelap bila malam tiba. Suara jangkrik dan katak menjadi musik orkestra menjadi hiburanku tiap malam tiba. Namun di sinilah kutemukan suatu arti kehidupan yang amat berkesan sebagai seorang guru di sebuah SMP di kecamatan Karangtengah, Wonogiri.

Buku ini menceritakan tentang lika liku hidup seorang guru yang pindah tugas ke daerah pedesaan di Wonogiri. Buku ini perlu dibaca bagi siapa saja terutama guru guru muda yang masih minim dalam menghadapi problem pendidikan dan kehidupan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post