Cusin

Nama : Cusin TTL : Brebes, 5 Januari 1962 HP : 081324004469 Email &n...

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak Nakal

Anak Nakal

Oleh : Cusin

Samsu adalah anak kepala desa. Ia selalu membuat keributan bila ada hiburan di masyarakat. Kedua orang tuanya selalu menasihatinya. Maen kartu (judi), minum alkohol, sudah biasa. Masyarakat takut kalau mau mengingatkan. Sudah satu minggu dia belum pulang ke rumah.

Kardun sekretaris desa adalah menantu dari kepala desa. Ia membuat pengumuman kepada masyarakat, siapa yang tahu keberadaan Samsu adik iparnya, segera melaporkan ke balai desa. Tiap hari ada orang yang menagih ke rumah kepala desa. Katanya Samsu makan di warung belum bayar. Sengaja pinjam uang kepada masyarakat, dengan janji akan dibayar oleh bapaknya. Fenomena itu membuat Pak Sekdes tambah marah. Sikap menantu berusaha mengangkat harkat dan martabat mertuanya sebagai kepala desa.

Ketika masyarakat RT.01 RW.01 mau berangkat ke masjid salat jumat, ada yang melihat keberadaan Samsu bersembunyi di pondok dekat kuburan. Akhirnya laopran itu sampai kepada Pak Sekdes. Usai salat jumat, dengan dikawal dua orang hansip dan pamong wilayah, mereka menuju ke kuburan. Samsu tidak bisa berkutik. Ia sedang tidur nyenyak sehingga mudah ditangkap. Tangannya diborgol layaknya penjahat. Samsu digiring ke rumah Pak Arman. Ia dimasukkan ke dalam kamar gelap. Matanya ditutup dengan kain hitam. Pak Sekdes mulai menghajar Samsu dengan tangan kosong. Tak ada ampun, meski Samsu sudah minta tolong segera dilepaskan. Wajahnya lebam kebiruan.

Rumahku, 1.10.22.228

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap mas senior.. Cuman kasihan juga dengan samsu.. hehe.. Sukses selalu

02 Oct
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih kunjungannya Pak Burhani Abu Bakar Arsyad. Salam sehat slalu

02 Oct

Waduh...bisa kena pasal penganiayaan ini. Mantap ceritanya. Semoga sehat selalu Pak Cusin.

02 Oct
Balas

Terima kasih Bunda Nanik Wijayanti atas kunjungannya. Salam sehat selalu

02 Oct

Terima kasih Bunda Nanik Wijayanti atas kunjungannya. Salam sehat selalu

02 Oct

Terima kasih Bunda Nanik Wijayanti atas kunjungannya. Salam sehat selalu

02 Oct

Terima kasih Bunda Nanik Wijayanti atas kunjungannya. Salam sehat selalu

02 Oct



search

New Post