Cusin

Nama : Cusin TTL : Brebes, 5 Januari 1962 HP : 081324004469 Email &n...

Selengkapnya
Navigasi Web

Malam Jumat

Malam Jumat

Cerita Tiga Kalimat (Tatika)

Andi sudah persiapan untuk menulis sejak selesai salat asar, tapi banyak pekerjaan yang harus dikerjakan karena ibunya sedang sakit. Malam Jumat langit terlihat terang benderang, tidak mengira akan terjadi hujan sepeti hari-hari sebelumya. Tetiba terdengar guntur berdentum dua kali, sepertinya akan turun hujan deras karena mendung begitu tebal dan hitam, Andi menyiapkan lilin satu-satunya agar nanti bila listrik padam masih ada lentera menyinari kegelapan di rumahnya.

Rumahku, 1.12.22.288

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post