Cusin

Nama : Cusin TTL : Brebes, 5 Januari 1962 HP : 081324004469 Email &n...

Selengkapnya
Navigasi Web

Program Baru

Program Baru

Oleh : Cusin

Setelah 25 kali radiasi, istriku harus kontrol kepada dokter. Seketika itu aku daftar online. Dokter Sigit Wirawan, Sp.Onk.Rad. yang kami pilih. Sengaja kami berangkat agak siang. Puku 11.00 kami sudah sampai di Papilium Kasuari. Kartu aku serahkan kepada petugas loket 3. Kami sudah lama menunggu, tapi belum juga dipanggil. Untuk memastikan apakah kartu sudah sampai atau belum. Ternyata belum ada di meja dokter.

Aku telusuri kepada pendaftaran. Kartu itu sudah dikirim kepada petugas radiasi linek satu. Setelah ditemukan, istriku dipanggil oleh dokter. Dokter menyampaikan bahwa penyinaran selesai, maka dilanjutkan program baru. Dokter melakukan tindakan. Alhamdulillah hasilnya baik. Maka akan dilakukan penyinaran dalam. Kami diberi jadwal selanjutnya. Pertama istriku kontrol kepada dokter Endy Cahyono Kristiawan, Sp.OG(K) Spesialis OBGYN. Dokter Endy yang akan membuat pengantar bahwa Ibu Sairah harus dirawat, masuk tanggal 2 April 2023 dan tindakan tanggal 3 April 2023 di Papilium Kasuari. Pasien dirawat di Papilium Garuda Lantai 5 nomor 523. Setelah selesai, kami pulang ke rumah singgah untuk mengambil barang bawaan. Istirahat di rumah dua minggu. Tanggal 31 Maret kami berangkat ke rumah sakit dr. Kariadi Semarang.

Rumahku, 15.3.23.389

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ibu segera sehat kembali ya Pak yg sabar merawat bunda, tetap semangat

16 Mar
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih doa dan kunjungannya Bunda Arum. Salam sehat selalu

16 Mar



search

New Post