Cytra Rizky Aprilia Sulaiman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulisan pertamaku
Tulisan pertamaku

Tulisan pertamaku

Jujur, saya ingin sekali memiliki pengalaman yang sama seperti teman Guru SD saya yang telah melahirkan sebuah buku dan diapresiasi sekali oleh Bapak Badrut Tamam Bupati Pamekasan. Saya menunggu kesempatan itu hadir di hidup saya. Dan Alhamdulillah bagai kacang direbus satu saat Bapak Kepala SDN Kaduara Barat 3 menginformasikan bahwasanya BimTek SaGu SaKu edisi ke-2 akan segera di gelar. Tanpa berpikir panjang dan tak berlama-lama lagi saya segera mendaftar.

Akhirnya, hari BimTek itupun tiba. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari narasumber-narasumber yang begitu luar biasa. Yang membuat saya terkesan dan saya tanamkan dalam hati ialah "dengan menulis buku, kamu tidak akan pernah mati melainkan abadi". Itulah yang membuat saya lebih antusias lagi untuk bisa menulis dan menelurkan karya berupa buku.

Saat ini saya berencana menuangkan cerita pengalaman hidup saya sejak kecil sampai sekarang yang kini telah bergelar menjadi seorang Guru SD. Banyak sekali lika-liku hidup yang saya alami pada saat itu. Saya akan mulai menulis dengan memilih jenis buku memoar. Dengan judul "ku gapai cita-cita ibuku". Teruntuk ibu saya.

Mungkin dengan buku itu, saya bisa menginspirasi banyak orang. Amal jariyah saya yang tak pernah putus. Dan meyakinkan seluruh umat manusia di bumi ini, bahwasanya dengan niat yang baik InsyaAllah Allah Ijabah. Dan tak ada yang tak mungkin bagiNya. Semoga buku saya akan menemukan takdirnya sendiri kelak. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu. Lanjutkan

19 Oct
Balas

Terimakasih bapak

21 Oct



search

New Post