Dadang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
YANG TAK DIUNDANG TAPI DATANG
Oleh :Dadang

YANG TAK DIUNDANG TAPI DATANG

Kejenuhan pasti dirasakan oleh setiap orang apapun profesinya. Traveling, vacancy, kuliner adalah suatu kebutuhan untuk variasi menu kehidupan.

Sebagai pekerja abdi negara, terkadang tak sadar bahwa cara, pola bahkan habit bekerja itu adakalanya menjadi suatu trap dalam pengelolaan dan penggunaan waktu, sehingga kita butuh ke luar untuk melepaskan diri dari jebakan work enjoying.

Namun ...jangan salah, traveling, vacancy, kuliner jangan pula menjadi tujuan wajib sampai kita lupa akan nilai-nilai etika sosial, maksudnya mempertunjukkan how glamour wen are ... sementara nun di sekeliling kita masih banyak yang makan pagi tidak makan di sore hari.Dan... sesuatu pasti menghampiri kita, bahkan mungkin lama berbarengan dengan kita... siapa dia ? Seata sifat yang sering diucapkan "sakit". ia sesuatu yang tak diundang tapi datang.

Bogor, 05022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali. Bahkan kedatangannya tdk diharapkan.. salam

05 Feb
Balas

nasehat yg baik... salam literasi

05 Feb
Balas



search

New Post