Dafrita

Dafrita adalah guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Sitiung. Sudah menulis buku dan hobi menulis naskah drama dalam bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Menco...

Selengkapnya
Navigasi Web

Garuda Pancasila didendangkan Slank

Garuda Pancasila didendangkan Slank

Ada sesuatu yang lain saat bait lagu Garuda Pancasila dialunkan Kaka Slank salah satu group musik legendaries tanah air disalah satu stasiun televisi pada pergantian tahun.

Lagu yang sekilas terdengar membuat dada ini terasa sesak, entah kenapa diri ini jadi tertarik untuk bertahan dan ikut menyanyikan bait demi bait. Slank membuat lagu ini menjadi lebih enak untuk didengar.

Slank pada malam pergantian tahun 2018 ini begitu banyak menarik para Slankers. Para personil bandnya memang berpengalaman semua karena sudah 35 tahun eksis.

Lagu Garuda Pancasila yang dinyanyikan Kaka mengingatkan banyak sekali siswa disekolah tidak hapal lagu-lagu sejenis, banyak hal yang menjadi penyebabnya, salah satunya karena jarang diperdengarkan, sehingga siswa atau generasi milenial seakan ogah mempelajari dan menyanyikan.

Lagu Garuda Pancasila yang dialunkan Kaka membuat penonton mengikuti bait demi bait dan mudah-mudahan semakin banyak group musik membawakan lagu kebangsaaan dikonsernya, sehingga menumbuhkan rasa cinta tanah air, semoga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lagu" nasional selalu menjadi penggugah semangat nasionalisme. Salam kenal bu , salam litersi.

01 Jan
Balas

Salam kenal juga bu Tri, terimakasih sudah berkunjung, salam Literasi.

02 Jan

Bagus sudah mulai mau menulis, Bu. Lanjutkan! Kesalahan-kesalahan dalam penulisan bisa diperbaiki sambil jalan.

01 Jan
Balas

Terimakasih Pak Edi .

01 Jan

Makasih atas motivasinya Pak Edi.,

01 Jan
Balas

Ya, Bu. Pokoknya silakan menulis saja dulu semampu Ibu.

01 Jan



search

New Post