Dafrita

Dafrita adalah guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Sitiung. Sudah menulis buku dan hobi menulis naskah drama dalam bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris. Menco...

Selengkapnya
Navigasi Web

Melawan Malu

Sinar dibalik pohon beringin tua terhalang menyinari rumah papan yang mulai lapuk dimakan usia, seakan mewakili keadaan pemiliknya yang dirundung duka.

Isak tangis berhenti ketika para kerabat dan saudara kembali dari pemakaman. Hanya sunyi yang tersisa ketika menyadari penompang keluarga ini telah pergi untuk selamanya dengan menyisakan kisah tragis.

Entah apalagi yang dipersoalkan sehingga begitu banyak tanya tentang kepergian sang ayah. karena tak ada yang mesti disesali lagi.

Kisah kematian seseorang berbeda-beda. Sang ayah yang disayangi meninggal karena masuk kedalam kali depan rumah, kejadian yang memunculkan banyak pertanyaan.

Keluarga yang ditinggalkan pasrah dengan kematian anggota keluarga mereka yang tidak wajar tak terpikirkan oleh mereka dengan rasa malu.

Bagi mereka yang mengetahui cukup menjadi pembelajaran untuk tidak melakukan hal yang sama meminum minuman keras oplosan.

Kejadian demi kejadian dan akibat yang ditimbulkan sudah banyak terjadi. Minuman keras adalah pembunuh mematikan apalagi bagi generasi milenial sekarang ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebuah pembelajaran yang luar biasa bagi orang yang bisa belajar. Semoga kejadian seperti itu tak terulang lagi di negeri ini ya Bund...semangat pagi, sehat n sukses...barakallah

01 Jan
Balas

Iya bun terimakasih apresiasinya. Miris bun dengan kejadian ini. Sukses juga buat bunda.

01 Jan
Balas

Iya bun ada hikmah yang bisa dipetik dari sebuah peristiwa. Terimakasih sukses juga buat bunda Ropiah.

01 Jan
Balas

Kejadian yang harus dijadikan pembelajaran dan rasa malu yang muncul, buktikan masih da iman di dada. Segeralah ke jalan Allah. Sukses selalu dan barakallah

01 Jan
Balas



search

New Post