Dakwati

Seorang ibu yang berprofesi sebagai guru di SDN 107404 Sambirejo Timur, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. Memiliki motto "Selalu bersyuku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Karena Kuasa Allah (2)

Karena Kuasa Allah (2) 

 

Ini kali kedua pak Su menyetir mobil sendiri setelah mulai pulih dari sakitnya. Sepanjang jalan tak hentinya aku mengucapkan syukur Alhamdulillah untuk kesembuhan pak Su. Betapa tidak. Tadinya aku sempat berfikir kalau kesempatan seperti ini tidak akan kualami lagi. Namun karena kasih sayang Allah jua, suamiku bisa beraktivitas seperti semula. 

 

Bahkan tiga hari yang lalu, pak Su juga kembali mencoba mengendarai sepeda motornya. Menurutnya ada sedikit kegamangan setelah lebih empat bulan tidak mengederainya. 

 

Hari ini kami kembali menghadiri acara arisan keluarga yang sudah cukup lama tidak kami hadiri. Ada kebahagiaan tersendiri bisa berkumpul dengan keluarga besar. 

 

Semoga Allah mengangkat penyakit pak Su dan menyembuhkannya tanpa meninggalkan bekas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post