Dakwati

Seorang ibu yang berprofesi sebagai guru di SDN 107404 Sambirejo Timur, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. Memiliki motto "Selalu bersyuku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pariban Lagi

Pariban Lagi

Sekitar jam empat sore, kami pun bergerak menuju pemandian air panas Pariban yang terletak di kaki gunung Sibayak. Perjalanan ditempuh lebih kurang tiga jam. Untung saja jalanan lancar, tidak macet.

Akhir-akhir ini, kami sering ke Pariban. Sejak Pak Su mengalami stroke, hampir setiap bulan kami mengunjungi tempat ini. Selain refresing, tujuan utamanya adalah untuk terapi.

Setelah berendam selama lebih kurang dua jam, kami pun mempersiapkan diri untuk pulang. Kali ini kami tidak menginap di tempat ini, berhubung esok hari masih ada acara yang lain.

Semoga kondisi Pak Su semakin membaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terapi air panas ya Bun. Dulu masih bisa sering, sekarang terbatasi. Salam sukses, Bun.

03 Jul
Balas

Iya Bun.... Sukses juga buat ibu.

03 Jul



search

New Post