DALIA HALMAHERA

Menulis bukanlah hobinya, namun saat pertama kenal SaguSabu Cianjur ia mulai teryarik untuk menulis dan menularkan virus menulis pada setiap orang yang di...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kejutan Manis Semanis Lolipop

Kejutan Manis Semanis Lolipop

Tantangan Hari ke-2

Rabu, 15 Januari 2020 tepat 3 tahun usia kelas Menulis Sagusabu MediaGuru. Dan bertepatan dengan dimulainya tantangan menulis 30 hari oleh Pak haji Ihsan. Awalnya saya ragu, karena ada syarat yang belum saya penuhi. Tapi tak mengapa, yang penting saya mulai menulis lagi.

Malam kamis, tak biasanya suami pulang terlambat. Biasanya sebelum maghrib, beliau sudah ada di rumah. Tapi malam ini, saya begitu mengkhawatirkannya, karena sudah pukul 7 malam, suami belum pulang juga dari kantornya. Saya coba WA dan Telpon tapi tidak di balas. Saat sedang rebahan, tiba-tiba pintu diketuk dan di luar terdengar suara suami mengucap salam. "Assalamualaikum, yank? "

"Walaikumsalam, sebentar yank." bergegas saya bukakan pintu, terdengar suara ade ipar menyayikan lagu ultah diiringi oleh suami yang sudah membawa setangkai mawar merah, permen lolipop, kado dan kue Ultah. Antara bahagia dan khawatir bercampur menjadi satu. Ternyata keterlambatan suami malam kamis adalah karena sedang mempersiapkan kejutan untuk istrinya.. Terima kasih suamiku, untuk kejutan dan kadonya. Kado ini mengingtkan agar saya lebih giat lagi ibadahnya. Kejutan ini pun seperti manisnya permen Lolipop.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih, bunda Wiwik

16 Jan
Balas



search

New Post